Kamis, 07 Juni 2012

@@perempuan perkasa**

perempuan perkasa**
 pada zaman dahulu kala ada seorang perempuan perkasa di dalam hutan yang lebat dan dihuni singa yang baik hati dia menolong permpuan perkasa itu ..
   keesokan harinya dia bertemu dengan permpuan itu lalu singa itu berkata"hai permpuan perkasa kenapa kamu bsa berada di dalam hutan ini" lalu perempuan perkasa itu menjawab" saya berada di hutan ini  krna majikan saya yang membawa saya kesini lalu meninggal kan saya di sini karena sya tdk menuruti perintah anaknya....
   singa berkata"kalo begitu mari ku antar ke rumah ku,lalu tenagkan lah dirimu
    perempuan perkasa"baiklah...
keesokannya singa itu ingin membalaz kejahatan majikan nya itu tp si per-ksa itu
  melarang singa itu menjahati...majikannya lalu singa berkata'knp kamu melarang
aku memblas  kejahatan majikan mu
ia berkata saya syang kpada majikan saya,saya tdk mau di terluka...

           demikian 

penulis:ricky syamsul alam
pempublikasikan:ierzan  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar